Monday, October 29, 2012

Story Part #6 : Resepsi 18.02.2012

Selesai sajian makan siang, kami & keluarga inti dapat waktu istirahat sejenak sebelum berangkat ke gedung. Soalnya kita dandan di rumah, sedang seluruh panitia & rombongan keluarga harus sudah di gedung jam 3 sore untuk dandan. Horeyyyy! Seperti biasa, kalau dandan sambil tiduran jadinya saya bisa nyolong tidur siang.
checking my back =))
Selesai dandan, Pk.16.30, kami dan rombongan siap berangkat ke gedung. Aduh, deg-degan pengen lihat hasil dekorasi & catering gedung! Maklum saya sendiri yang bikin konsep hingga pemilihan design final. Aktualisasi di lapangan sepenuhnya saya serahkan ke Mas Wisnu buat diurusin, pokoknya yakin & percaya insyallah saya memilih vendor-vendor terbaik. 
welcome to my reception
Alhamdulillah, tiba di gedung saya bolak-balik mengucap syukur dalam hati dan tersenyum bangga ke suami. Mulai dari dekorasi hingga catering benar-benar melebihi ekspektasi dan bayangan saya. Jauh lebih bagus dari yang saya bayangkan. Alhamdulillah. Sudah lega dan plong. Tinggal kirab menuju pelaminan & menyambut kedatangan tamu.

rombongan kirab menuju pelaminan
Oia, nyampe gedung ibu baru sadar kalau adek saya masih di rumah dan ketiduran di kamar atas. Kayaknya kecapekan karena semaleman begadang bantuin urus-urus untuk acara hari ini. Mana rumah sudah dikunci semua. Untung jarak rumah ke gedung hanya sepuluh menit perjalanan dan bebas macet pula --__--"
penerima tamu yang cantik & ganteng :*
nostalgia masa kuliah, hehe :P
Terharu sekali, hampir semua tamu undangan, sahabat-sahabat & kolega hadir. Belum lagi saudara-saudara jauh yang bahkan kadang lebaran aja gak ketemu, namun menyempatkan hadir. Alhamdulillah. Sempet aja tuh, saya & suami kompak ngelirik area makanan. Takut gak cukup karena melihat kehadiran tamu. Tapi Hidayah Catering memang terbaik kok, yang ada sisa makanan kami aja perlu tiga mobil untuk angkut.
The servant of Hidayah Catering
Food Stall
Selesai acara, saya dan suami pulang ke rumah kahayan dan disana asisten Kak Ida, vendor rias saya sudah menunggu. Mereka yang bantuin saya lepas sanggul, bersihin make-up dan beresin semua perlengkapan rias yang menempel. Salut deh sama Perias Jaehan ini. Padahal udah malem & capek semua. Hasil rias & wardrobe mulai awal prosesi hingga resepsi pun jempolan. Baik yang dikerjain langsung Kak Ida atau pun asistennya. Khusus resepsi, asisten yang ready di gedung pun ditambah supaya bisa selesai tepat waktu.

Alhamdulillah, selesai sudah acara kami berdua. Saatnya menikmati cuti hingga satu minggu kedepan bersama suami *kedip-kedip manja. Terimakasih buat yang sudah datang *peluk 

No comments:

Post a Comment